Tutorial Root Samsung Galaxy J2 Prime Work 100%


Tutorial Root Samsung Galaxy J2 Prime Work 100%
Samsung Galaxy J2 Prime adalah varian yang paling murah dari seri J Prime yang diluncurkan di Indonesia. Namun tampilan ponsel ini sangat elegan apalagi dengan tampilan body, tampilan sampingnya terlihat sangat bagus.

Jika anda mencopot baterai atau memasukkan dua micro SIM atau memasukkan kartu microSD Anda dapat mencopot/membuka cover belakangnya. Tampilan ponsel ini memiliki corak logam dan ditambah dengan bingkai logam di sekeliling bodinya membuatnya lebih elegan dilihat.
Disisi layarnya Galay J2 Prime berukuran 5 inci dengan resolusi qHD 540p, dengan resolusi ini, tampilannya terlihat tak optimal. Ditambah lagi Ke tidak hadiran teknologi Super AMOLED yang membuatnya semakin parah, menjadikan layarnya kurang tajam dan jernih.
Pada posisi RAM, kali ini menjadi lebih banyak yakni 1.5GB serta versi Android yang sudah memakai Marshmallow. Sementara dari sisi kamera, Samsung J2 Prime menyematkan resolusi sebesar 8 MP di bagian belakang dan 5 MP di bagian depan, kedua kameranya sudah t didukung dengan lampu LED Flash. Nah itu sekedar ulasan sekilas tentang samsung galaxy J2 prime, kita lanjut ke topik pembicaraan kita yakni Tutorial Root Samsung Galaxy J2 prime. Berikut Penjelasannya:
  1. Download Aplikasi KingRoot versi terbaru Disini.
  2. Setelah selesai, install aplikasinya, Jika mendapatkan pesan “Google installation blocked message”  pilih “More details” lalu pilih “Install anyway (unsave)” dan “Ok”. Jika tidak ada lanjut ke langkah selanjutnya.
  3. Seandainya muncul pesan “Pemasangan dicekal” / “Installation Blocked” atau sejenisnya, silahkan pilih Settings Lock screen and security Lalu aktifkan “Sumber tidak diketahui” / “Unknown sources” dan pilih “OK”.
  4. Selanjutnya akan tampil proses instalasi(lihat gambar dibwah), pilih “Install” untuk mulai proses installasi Kingroot, jika sudah selesai pilih “Open” untuk membuka/menjalankan aplikasi Kingroot.
  5. Apabila aplikasinya sudah terbuka lalu pilih “Try it” untuk bisa masuk ke menu root dan pilih lagi “Get now” untuk memulai proses rooting.
  6. Proses rooting akan memerlukan waktu kurang lebih 2-5 menit atau bisa saja lebih.
  7. Setelah proses rooting selesai maka akan muncultulisan “Rooted” pada layar. Ini menandakan bahwa Samsung Galaxy J2 Prime sudah berhasil diroot.
  8. Jika anda ingin memastikan bahwa Samsung Galaxy J2 Prime sudah benar-benar rooted dan work 100% , silahkan anda download aplikasi Root Ceker dan jalankan.
  9. Selsai

TERIMAKASIH



1 Komentar untuk "Tutorial Root Samsung Galaxy J2 Prime Work 100%"

  1. Nice infonya gan blogwlking gan https://wapdesign0.blospot.com

    BalasHapus

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel